VLC 2.5 Media Player Untuk Android Hadir Dengan Material Design

Update VLC 2.5 Media Player Terbaru Untuk Android Hadir Dengan Material Design - Setelah lebih dari satu tahun terdiam, VideoLAN baru - baru ini memperbarui aplikasi VLC media player untuk Android dan kini tampak berbeda dari sebelumnya. Aplikasi VLC media player untuk Android versi terbaru hadir dengan material design yang membuatnya tampak lebih segar. Selain itu, versi terbaru ini telah membawa perbaikan kinerja dan penambalan bug dari versi sebelumnya.

Pada akhir pekan ini update VLC terbaru media player telah memasuki Google Play Store dan ini merupakan update utama yang menambahkan dukungan untuk video 360 derajat, antar muka pengguna yang lebih dinamis dan sesuai dengan Material Design, mode Picture-in -Picture untuk perangkat Android Oreo, serta integrasi mode malam hari.

VLC versi 2.5 untuk Android sekarang terintegrasi dengan Google Now dan dilengkapi dengan aktivitas penelusuran baru, refactors the Media Library, menambahkan dukungan untuk Google Chrome terbaru. Selian itu VLC terbaru ini juga hadir dengan perubahan visuan pada Android Tv, serta meningkatkan dukungan RTL (Right-to-Left), menerapkan kostum equalizer, dan meningkatkan audio di pemutar video.

Gratis Download VLC 2.5 Media Player Apk Untuk Android Terbaru

Salah satu fitur penting yang di implementasikan dalam VLC versi 2.5 untuk Android, kami dapat menyebutkan bahwa latar belakang pemutar audio sekarang menawarkan versi sampul terkini. Memungkinkan pengguna untuk melanjutkan posisi untuk media audio yang ditandai sebagai podcast atau buku audio, dan memperbaiki waktu startup aplikasi dan pemutar video.

Pada antar muka VLC versi 2.5 ini terlihat foto album sekarang digunakan sebagai latar belakang saat memainkan musik. Untuk Informasi video sekarang merupakan overlay pada thumbnail, memungkinkan lebih banyak thumbnail untuk ditampilkan di layar pada satu waktu. Sobat juga dapat memilih beberapa item sekaligus, untuk memulai daftar putar.

Mode Picture-in -Picture juga diaktifkan pada opersi sistem Android 8.0 Oreo, dan untuk perangkat Android TV di Nougat atau Oreo. VLC versi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan posisi untuk media audio yang ditandai sebagai podcast atau buku audio, dan memperbaiki waktu startup aplikasi dan pemutar video.

Update VLC media player terbaru untuk Android juga memungkinkan pengguna mencari video hingga 10 detik saat mengetuk dua kali di tepi layar perangkat Android mereka, dan menerapkan kompatibilitas Android Auto. Dalam rilis ini antar muka TV Android telah ditingkatkan, dan menambahkan dukungan untuk perangkat dengan rasio aspek yang besar, seperti smartphone Samsung Galaxy S8 dan LG G6.

Kinerja pemutaran juga ditingkatkan dengan dukungan VP8, VP9, dan VP10 dalam format MP4, Adaptive (HLS / Dash) dan TS, serta passthrough HDMI. Aplikasi sekarang menggunakan OpenGLES 2.0 untuk merender video. Menurut pengembang Android VLC Geoffrey Métais, "aplikasi VLC media player untuk Android terbaru sekarang menjadi sedikit lebih dinamis".

Sobat dapat mendownload VLC 2.5 terbaru untuk Android sekarang dari Google Play Store dan menikmati pengalaman pemutaran video yang lebih baik di perangkat Android. Sobat boleh untuk share artikel diatas ke jejaring sosial, barangkali saja ada orang lain yang membutuhkan.

Blogger pemula ysng tertarik tentang dunai teknologi dan menulis semampunya.


EmoticonEmoticon