Asus ZenFone Max Plus M1 di Banderol Rp 3 Juta

Smartphone Asus ZenFone Max Plus M1 diluncurkan pada bulan November 2017. Setelah beberapa bulan setelah terlihat di pasar Rusia, harga Asus ZenFone Max Plus M1 kini telah terungkap. Smartphone yang pertama kali terdaftar di Rusia, kini tiba di Amerika Serikat dengan RAM 3GB dan konfigurasi penyimpanan internal sebasar 32GB dengan label harga $229 atau sekitar Rp. 3 Juta, seperti dikutip dari androidauthority.

Asus ZenFone Max Plus M1 akan mulai di jual pada bulan Februari dalam dua pilihan warna, yaitu Azure Silver dan Deepsea Black (warna pink emas juga tersedia di pasar lain). Asus pada hari Senin kemarin memamerkan ZenFone Max Plus M1 di CES 2018 yang sedang berlangsung di Las Vegas.

Pabrikan asal Taiwan tersebut juga mengklaim telah menjual lebih dari lima juta unit seri ZenFone Max, yang terdiri dari ZenFone Max, ZenFone 3 Max, ZenFone 4 Max, dan ZenFone 4 Max Pro. Apalagi, lineup kini telah menerima ZenFone Max Plus M1 sebagai model terbarunya.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus M1 Terbaru 2018

Seperti yang terlihat di Rusia pada bulan November tahun lalu, Asus ZenFone Max Plus M1 menggunakan Android 7.0 Nougat dan menjalankan antar muka ZenUI 4.0 milik perusahaan dengan fitur deteksi wajah yang disebut Face Unlock.

Smartphone ini memiliki layar IPS 5,7 inci dengan resolusi full-HD + (1080 x 2160 piksel) dan rasio aspek 18: 9. Hal ini didukung oleh prosesor MediaTek MT6750T, ditambah dengan pilihan RAM 2GB atau 3GB. Asus ZenFone Max Plus M1 memiliki pengaturan dual camera di bagian belakang dengan sensor gambar 16 megapiksel dan lensa aperture f / 2.0, dilengkapi dengan PDAF, dan sensor gambar 8 megapiksel bersamaan dengan lensa enam elemen sudut lebar 120 derajat.

Selanjutnya, ada mode kamera PixelMaster 4.0, termasuk auto, HDR, Pro, Beauty, dan Super Resolution. Sensor kamera 8 megapiksel ditampilkan di bagian depan dengan lensa aperture f / 2.0. Sementara untuk kebutuhan selfie membawakan kamera depan 16 MP dengan Fixed Focus.

Pihak Asus telah menyediakan dua pilihan penyimpanan, yaitu 16GB dan 32GB. Asus ZenFone Max Plus M1 dibekali baterai 4130mAh yang diklaim mampu memberikan hingga 26 jam waktu bicara pada jaringan 3G. Ponsel ini memiliki pilihan konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, A-GPS, dan Micro-USB.

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus M1 Terbaru 2018
image : unbox.ph

Selain itu, ada Asus 'PowerMaster yang disebut-sebut menambah masa pakai baterai dua kali, menahan hingga 500 siklus debit penuh. Ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang ada dibagian belakang.

Sayangnya Asus ZenFone Max Plus M1 masih menggunakan konektor micro-USB yang lebih tua, bukan port USB-C yang baru, namun tetap memiliki jack headphone 3,5 mm. ZenFone Max Plus adalah ponsel dual SIM, namun baki SIM-nya juga memiliki ruang untuk kartu microSD terpisah, untuk ekspansi memori eksternal hingga 256 GB.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai peluncuran ke pasar Indonesia.  Kita tunggu saja tanggal perilisannya.

Blogger pemula ysng tertarik tentang dunai teknologi dan menulis semampunya.


EmoticonEmoticon